About Me….

Aku sekarang cuma seorang mahasiswa kedokteran yang lagi menjalankan koass di RSHS. Besar di kota pinggiran Pekanbaru yaitu Rumbai ^^ disinilah pertama kali aku belajar bermain tennis dengan masuk klup Rumbai Tennis Club (RTC). aku belajar bermain tennis sejak kelas 3 smp. sebetulnya termasuk yang terlambat kalau baru mulai. tapi ya gimana lagi namanya juga hobi baru pada saat itu. aku bermain di RTC sampai tamat SMU. Sekarang aku di Bandung untuk menjalankan program P3D alias koass di RSHS.

Sebelum pindah ke bandung, aku menjalankan perkuliahan di Jatinangor.ย  Di Jatinangor aku kuliah untuk mendapatkan gelar S1. Selama di Jatinangor, aku hampir selalu main tennis tiap hari sabtu dan minggu (kecuali hujan atau ada acara). Sabtu biasanya main di STPDN bersama teman 1 klub aku dan teman2 yang bisa bermain di Jatinangor.. kadang-kadang kalau ada anak STPDN yang datang main juga hari itu kami bisa sparing bermain. kalau hari minggu aku cuma bermain di Puri Indah Bersama warga sekitar. permainan tidak terlalu serius malah banyak perang mulutnya dari pada perang angka permainan.. hahaha

Tapi sejak pindah ke Bandung bulan Agustus 2008 aku gak pernah bermain lagi. hanya main kalau pulang ke Rumbai. karena di Rumbai bisa balik ke klub Rumbai Tennis Club. walaupun sekarang sudah dikit peminatnya tapi masih bisa bermain dengan pelatih disana. ^^ Pada saat pindah aku sudah mencari tempat bermain yang baru, dan ternyata didekat daerah ini juga ada lapangan tennis. dan setelah ditanya-tanya ternyata lapangan itu punya Bank BRI. dan dengan nekatnya saja datang kesana tanpa bawa raket dan sepatu untuk meminta izin bermain di waktu yang tidak dipakai. Pertama kali berbicara dengan yang bermain disana dikatakan kalau aku gak bisa memakai lapangan tersebut di waktu kosong tersebut. dengan lemas duduk disana menonton permainan. sambil mengomentari dalam hati permainan mereka.

Tapi tidak lama kemudian ada seorang bapak yang datang mengajak main aku hari itu juga pada saat itu juga. dengan segan tapi kepingin main aku pulang ke kostan untuk ambil sepatu dan raket. dan seperti biasa dimana-mana juga kalau ada orang baru yang datang akan di tanya bisa main atau tidak. dan seperti kata pelatih jangan bilang bisa tapi bilang ya kalau untuk keluarin keringat bisalah. ^^ dan hasilnya malah diketawain dan ya disindir2 gitu. tapi yang penting bisa bermain… ^^

Dan senangnya bisa bermain kembali minimal 1 seminggu.. Karena 2 alasan. pertama Dikostan sangat suntuk kalau gak ada Olahraga. dan kedua aku sudah kecanduan bermain tennis dan susah untuk berhenti jadi selalu mencari tempat bermain tanpa modal kenal atau apa pun… ( apalagi uang… namanya juga koass ^^)

Alhamdulillah sekarang sudah mulai berbisnis. target pertama membuka toko tennis sedang berjalan. untuk yang berminat bisa kunjungi toko Online ane di Topspinpku.wordpress.com ditunggu kunjungannya….๐Ÿ˜€

20 Responses to About Me….

  1. Syamsul says:

    Salam kenal Boss,
    Kita sama2 pecinta tennis rupanya…

    Kalo ke Batam, bawa peralatan komplit yaa..

  2. sepppp..izin artikel tips memilih raket sy kutip sebagian di web saya (dgn tetap menaruh sumbernya) karena menurut sy tipsnys simpel dan masuk akal sehingga tidak membingungkan pemula dengan segala istilah teknisnya.

    saya jg mulai suka tenis, lebih terlambat lagi nich bos, semenjak terpaksa kerja di bank sama alasannya biar gak bete dikerjain ama manajmen terus jadi kita butuh olahraga (BRI Lagi bos he he sombong kalee ya orang bri numpang maen di lapangannya aja susah banget)..

  3. kucing23 says:

    silahkan…. tidak di larang kok…. ane juga jualan raket tennis bro. bisa di liat di http://topspinpku.wordpress.com/

  4. ariel says:

    kalo di jatinangor main tenis dimana? saya baru kuliah di unpad kehilangan tenis nih bingung mau main dimana sama siapa
    kalau boleh join main kabarin pegasus_crimson@yahoo.co.id

  5. kucing23 says:

    wah kalau di jatinangor ane biasa main kalau gak di UNWIM, kalau gak di STPDN, atau gak di Kompleks Puri Indah jalan Sayang. cuma itu lapangan tennis yang bisa di pake dan bisa gratis.๐Ÿ˜€ ada juga di BGG tapi bayar. kalau paling mantep sih main di STPDN aj, kalau ada orang STPDNnya ajak aja gabung.

    ane udah gak di jatinangor lagi sekarang. dah balik kampung karena kuliah dah selese…. cari aja beberapa temen main kesana….๐Ÿ˜€ sekali2 cari kenalan๐Ÿ˜€

  6. ESTUSA says:

    Salam kenal.Wah sayang dah pulang kampung,padahal saya mau ngajak bung kucing23 main dgn teman2 saya di bandung. Suka andy roddick ya??? hmm brarti tipe pemain baseline.Serve bung kucing23 pasti keras sekali kya andy R.Hebat…TENIS FOREVER.

  7. kucing23 says:

    sekarang udah gak sekeras dulu bro…. tangan ane pernah cidera beberapa kali dan gak bisa pake serve geledek lagi. hahahaha… btw sering main dimana? mana tahu ane pernah nimbrung kesana.๐Ÿ˜€ ane suka tipe permainan roddick waktu dia masih 23tahun. sekarang terlalu pasif dan cuma ngandalin servis. ane lebih suka liat permainan djokovic dengan nadal sekarang. hehehehehe

  8. ricky says:

    @ariel: bikin grup lagi gan di unpad sama ane kangen ma tenis

  9. kucing23 says:

    ane udah gak di jatinangor. udah balik kampung ke pekanbaru.
    kalau mau cari peralatan tennis bisa liat ke sini topspinpku.wordpress.com๐Ÿ˜€ toko tennis ane

  10. ariel says:

    @ricky: anak unpad juga? Ayolah

  11. kucing23 says:

    Gimana caranya???? Aq di PEKANBARU. Udah gk d jatinangor. Kalau d pekanbaru sini aq ngelatih d club.

  12. ricky says:

    iya aq anaq unpad. utu(unit tenis unpad) di kawasan jatinangor g jalan nih. saya masih amatir nih tenisnya tpi ingin main kangen dah lama. naq fakultas mana gan?

  13. ESTUSA says:

    Bung Ariel, Bung Kucing23 & bung Ricky apa kabar ? Ya salam kenal aja.Maaf baru dibalas. Kalo mau gabung dengan kita kita monggo bisa dateng di Lap BJB Indoor (di dekat kampus MARANATHA ).Nama perkumpulan kita KTC Bandung (Kaskus Tennis Comunity). Jangan sungkan2,semua disini masih belajar.Semua pemain cabutan dari club2 tenis yg ada di Indonesia.Bisa lihat trit kita di kaskus.Di nanti kedatangannya yaa…

  14. kucing23 says:

    hahahaha… ini mah tempat ane main dulu waktu masih di bandung. BTW ID kaskus ane itu Arbalest23 dg Clonengan topspinpku.๐Ÿ˜€

  15. KTC masih latian di maranatha? Yang
    hari minggu itu di pasteur? Saya pernah datang sekali, setelah itu susah cari jadwal. Pengen sekali” numpang latihan
    Sent from my BlackBerryยฎ
    powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  16. kucing23 says:

    Bukan di maranatha. tapi di bank jabar. lokasinya memang di depan kampus maranatha. cuma jalannya beda dikit.๐Ÿ˜€

    kontak aja bro ESTUSA yg di atas untuk waktu latihan. ane udah gak di bandung. jadi gak bisa ikutan juga. ๐Ÿ˜€

  17. ESTUSA says:

    ooo….Arbalest23, ya ya teman2 Ktc Bdg pernah cerita. Ya salam kenal saja, terimakasih cendolnya ya bung. Untuk bung whitenotebookme monggo datang saja ke lapang.Untuk info segala macem bisa lihat di trit KTc Bandung di page one.

  18. boy_brown says:

    saya warga baru di pekanbaru. Pingin bermain / berlatih tenis. Ada rekomendasi tempat kursus tenis di pekanbaru?? Thx sebelumnya.

  19. kucing23 says:

    kalau ke club jarang yang ada pelatihnya. kalau tempat main sih ane tahu banyak.. cuma kalau mau pakai pelatih dulu bisa latihan privat aja dengan pelatih. kalau mau tahu pelatihnya sapa aja bisa kontak ane aja di 085376611225.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s