Bad day… Good day

Minggu kemarin orang tua datang ke Bandung… Tapi karena kebiasaan di Bandung, mall atau toko biasanya baru buka jam 10 jadi saya masih bisa main tennis hari sabtu ini… seperti biasa datang ke lapangan pagi-pagi. disana langsung pemanasan. tapi karena masih bertiga, jadi belum bisa main. sambil nunggu yang datang pemanasan pun terus berlangsung. tiba-tiba datang 3 orang berikutnya. jadi sudah ada 6 orang. karena lapangan mereka jadi saya mengalah dan membiarkan mereka main dulu. setelah 45 menit pertandingan pun selese. dan masuklah kloter berikutnya. pada saat pemanasan lagi, saya hampir naik emosi karena ada bapak yang baru datang memotong giliran. dan hampir saya jadi gak main. padahal hari itu gak bisa main lama. karena ada ortu. tapi setelah beberapa perdebatan dan karena saya sudah datang dari jam 6.30 jadi saya main duluan.

sialnya dapet pasangan yang biasa-biasa saja. atau bisa digolongkan C3 kalau di RTC. alias mainnya masih berantakan.  tapi diluar dugaan, ributnya kayak orang yang bisa main bagus, alias mengatur gaya permainan saya. seolah-olah dia yang paling hebat dilapangan. emosi pun memuncak. jadi apapun yang dia bilang gak saya dengarkan dan main dengan style sendiri alias single play. dan karena tidak kompak itu dengan cepat permainan berakhir. dengan skor 2-6. 2 angka ini saya ambil dengan susah payah… dimana partner juga gak bisa menghitung. sudah susah-susah mengambil poin 40-0 pada servis lawan, tapi dia mengatakan masih 30-15. membuat emosi semakin meningkat. sudah capek-capek diambil angka gak dihargai gini. memang kesalahan sendiri tidak bisa bermain tenang. tapi dengan partner ribut juga dimana pun orang gak bisa bermain dengan nyaman dan santai. begitulah hasilnya. dengan kejadian ini saya malas untuk datang kelapangan yang sama dihari sabtu. karena yang ada semua bapak-bapak yang sangat ribut dalam bermain. cuma bisa protes tapi gak bisa melihat kemampuan diri sendiri.

Keesokan harinya (hari minggu) subuh mengantar ortu ke jakarta dan kembali lagi ke bandung. sampai-sampai di bandung jam 8.30 dan saya langsung ke lapangan lagi karena sangat ingin bermain… saya main 2 set dalam waktu 2 jam set pertama kalah 5-7 dan set kedua menang 7-6.. menyenangkan. akhirnya inilah set ke-2 yang saya menangkan 8 set yang pernah saya mainkan… hue hue hue heu. walaupun kurang kompak tapi menyenangkan hari ini bermain. karena partner saya tidak suka protes permainan saya. ^^ tq2

About kucing23

aku adalah seorang pemain tennis yang sudah kecanduan dan susah untuk berhenti... menghilangkan stress dengan bermain tennis sampai kaki gak bisa lari mengejar bola lagi ^^ kalau bisa bermain tennis tiap hari... Pagi dan Sore...
This entry was posted in Hari-hari. Bookmark the permalink.

2 Responses to Bad day… Good day

  1. Rean says:

    Setuju banget bos, kadang bete kalo maen sama Bapak – bapak rewel, dah pukulannya melambung, giliran musuh mukul keras n arahnya ke kita dia malah ngomel – ngomel karena kita ga bisa balikin tu bola, wkakakakakakaka

  2. Farrel Rasyidie26 says:

    maniak tenis

Leave a Reply

