Hurting my self…

Dulu waktu masih main di Rumbai, teman aku pernah bilang kalau aku gak pernah pulang tanpa cidera… hahaha. karena tiap hari ada aj kerjaan yang buat aku cidera. mulai dari keram, kepelitek (orang biasa bilangnya kayak gitu nama ilmiahnya muscle strain), kepukul raket, sampai kena bola. hahaha. ^^

Kalau keram, dan kepelitek memang sering terjadi pada siapapun juga jadi gak harus diceritain yah.. kalau kepukul raket pada pemain tennis biasa terjadi pada orang yang baru latihan. karena salah pada fase Follow Through alias pada saat membuang raket. Kalau Overhead biasanya mukul lutut sendiri, kalau forehand biasanya kena kepala atau bahu kiri, kalau backhand jarang. kalau volley biasanya kalau salah kena, bolanya yang kearah badan. ^^ resiko memang harus diterima..

Tadi pagi saat bermain karena sangat bersemangat dalam memukul backhand 1 tangan, sehingga membuat raket dibuang terlalu jauh kebelakang dan ternyata oh ternyata, terpukullah jari telunjuk dari tangan kiri aku… rasa sakitnya seperti apa yah??? pokoknya sakit deh.

setelah itu kejadian kedua adalah pada saat mau lari mengejar bola, ternyata ujung sepatu kaki kanan tersangkut di lapangan yang agak kasar, jadi terpelitek deh. hahaha. jadi sekarang pulang dengan 2 cidera gak penting….

Tapi overall menyenangkan main hari ini. walaupun cuma sedikit tapi, partner main aku kali ini tidak memprotes cara bermain aku. hahaha jadi bisa lebih bebas mainnya.. tq2…. walaupun dalam 2 pertandingan aku kalah hahahaha. 7-6 dengan 7-6 hahahah gak bakat dalam kejar2an angka kalau main double. selalu tertinggal T_T dan tertinggalnya gak pernah dekat 5-1 dg 5-2. kejar-kejar tetap tak terkejar T_T hahahah

^^

Ini hasil cidera kakinya

image242

About kucing23

aku adalah seorang pemain tennis yang sudah kecanduan dan susah untuk berhenti... menghilangkan stress dengan bermain tennis sampai kaki gak bisa lari mengejar bola lagi ^^ kalau bisa bermain tennis tiap hari... Pagi dan Sore...
This entry was posted in Hari-hari. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

